Share

Mayweather Tunjukkan Performa Berkelas

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2015 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 03 43 1143904 mayweather-tunjukkan-performa-berkelas-5MK8HbQcO5.jpg Mayweather tunjukkan performa berkelas (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Kemenangan Floyd Mayweather Jr atas Manny Pacquiao dalam “Fight of the Century” yang dihelat di MGM Grand Arena, menuai pujian dari mantan petinju Inggris, Johnny Nelson. Menurut Nelson, Mayweather menunjukkan performa yang berkelas.

Nelson mengaku terkejut dengan hasil akhir duel, karena sedari awal memprediksi Pacquiao pantas menjadi pemenang. Meski demikian, ia menilai Mayweather layak mendapat kemenangan tersebut lantaran performa hebat yang ditunjukkan.

“Floyd Mayweather mengejutkan saya dan semua orang. Dia melangkah tiga, empat, lima tingkat, dan membungkam Pacquiao. Itu adalah performa berkelas yang sesungguhnya,” kata Nelson, seperti yang dimuat Sky Sports, Minggu (3/5/2015).

Pria 48 tahun itu menilai apa yang dilakukan The Money –julukan Mayweather- adalah sesuatu yang menjelaskan bagaimana tinju itu sebenarnya. Wajar apabila pada akhirnya kemenangan menjadi milik petinju Amerika Serikat (AS) itu.

“Pertandingan ini mengingatkan saya dengan duel kedua Roberto Duran melawan Sugar Ray Leonard. Leonard sangat cerdas saat itu, dan Floyd Mayweather melakukan hal serupa. Dia menyerang ketika sudah merasa nyaman untuk melakukannya,” puji Nelson.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini