Share

Penampilan Pacquiao Menyedihkan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2015 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 03 43 1143906 penampilan-pacquiao-menyedihkan-SAsltScUVc.jpg Penampilan Pacquiao menyedihkan (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Petinju Amerika Serikat (AS), Paul Malignaggi, menilai Manny Pacquiao layak kalah dari Floyd Mayweather Jr. Malignaggi menilai Pacquiao telah memberikan penampilan yang sangat menyedihkan.

Mayweather mampu memenangkan duel bergengsi melawan Pacquiao melalui perolehan angka yang diberikan oleh juri Burt Clements (118-110), Glenn Feldman (116-112), dan Dave Moretti (116-112). Kemenangan ini menjadi yang ke-48 bagi The Money dalam 48 pertarungan.

“Sungguh, performa Manny Pacquiao sangat menyedihkan. Apa yang kalian semua debatkan? #NoActivity,” tulis Malignaggi di akun twitter @PaulMalignaggi, Minggu (3/5/2015).

The Magic Man –julukan Malignaggi- menilai Pacquaio terlihat frustasi pada duel bergengsi tersebut, lantaran serangan-serangannya dengan mudah ditahan oleh Mayweather. Hal itu membuat The Money sangat menguasai dan mengontrol jalannya pertarungan.

Dalam laga yang disaksikan lebih dari 16 ribu penonton itu, Mayweather memenangkan tiga gelar, yaitu WBA, WBO, dan WBC kelas welterweight. Dengan kemenangan tersebut, petinju 38 tahun itu mampu memperpanjang rekor tak terkalahkannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini