Share

Lawan Mayweather, Pacquiao Frustasi

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2015 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 03 43 1143939 lawan-mayweather-pacquiao-frustasi-bZg4L2ugNE.jpg Lawan Mayweather, Pacquiao frustasi (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Mantan petinju Inggris, Johnny Nelson, menilai Manny Pacquiao tidak bisa berbuat banyak kala bertarung melawan Floyd Mayweather Jr dalam laga bertajuk ‘Fight of the Century’ yang digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas. Melawan Mayweather, Pacquiao terlihat frustasi.

Nelson mengaku terkejut dengan hasil akhir laga bergengsi antara dua petinju papan atas dunia itu. Ia sama sekali tidak menyangka Mayweather mampu meredam serangan-serangan Pacquiao.

“(Laga) itu membuat Manny (Pacquiao) frustasi. Setiap kali dia melancarkan serangan ke dada Mayweather, dia seolah ingin segera menyelesaikan (pertarungan),” tutur Nelson, seperti yang diberitakan Sky Sports, Minggu (3/5/2015).

Menurut pria 48 tahun itu, keramaian di dalam arena menjadi salah satu penyebab rasa frustasi Pacman. Keramaian arena yang disebut Nelson lebih tertuju untuk Mayweather, membuat konsentrasi Pacquiao buyar.

“Keramaian tertuju untuk Mayweather, karena mereka berpikir Mayweather bertarung dengan sangat baik dan membuat segalanya menjadi terlihat sederhana,” jelas mantan juara WBO level cruiserweight itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini