Share

Lorenzo Tatap Serie Le Mans

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 04 Mei 2015 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 04 38 1144234 lorenzo-tatap-serie-le-mans-UhDy0Sie9M.jpeg (Foto: TWITTER)
A A A

JEREZ – Setelah menaklukkan Sirkuit Jerez, Spanyol, pembalap Yamaha Movistar Jorge Lorenzo mulai menatap serie balapan berikutnya. Sebagai catatan, pada 17 Mei 2015, gelaran bergengsi MotoGP akan dihelat di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Pembalap berjuluk X-Fuera itu sendiri saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 62 angka. Posisi puncak ditempati oleh rekan setimnya, Valentino Rossi, disusul pembalap Ducati Andrea Dovizioso di urutan kedua.

“Dalam balapan apa pun dapat terjadi. Anda tidak dapat mengharapkan apa-apa. Sehingga bagi saya, itu lebih baik untuk melakoni lap demi lap. Saya tidak ingin berpikir terlalu lama, hanya berkonsentrasi, menikmati balapan, dan menjaga kepercayaan diri yang saya dapat di Jerez,” tutur Lorenzo, melansir Crash, Senin (4/5/2014).

“Yang pasti setiap balapan tidak akan selalu menjadi seperti hari ini. Semoga Le Mans akan menjadi lebih baik dari tiga balapan pertama,” sambung pembalap berusia 27 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini