Share

Aleix Kecewa Hasil Balapan di Jerez

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 04 Mei 2015 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 04 38 1144398 aleix-kecewa-hasil-balapan-di-jerez-PPBBSNsheN.jpg (Foto: Zimbio)
A A A

JEREZ – Pembalap Suzuki, Aleix Espargaro kecewa dengan hasil akhir yang ia terima di Sirkuit Jerez, Spanyol. Pembalap berusia 25 tahun itu merasa pantas mendapat hasil yang lebih baik daripada sekadar finis di urutan tujuh.

“Saya tidak terlalu puas dengan hasil balapan. Hal positif bahwa saya dapat berada di delapan besar lagi dan mendapatkan poin penting untuk mendekat ke posisi ketujuh di klasemen sementara di turnamen ini, tetapi kami semua merasa memiliki potensi untuk meraih hasil yang lebih baik,” tutur Aleix, seperti dilansir Crash, Senin (4/5/2015).

Terlepas dari hasil tersebut, Aleix yang mencatatkan waktu 45 menit 32.691 detik itu puas dengan motor GSX-RR yang mengalami peningkatan. Akan tetapi, ia menambahkan ada beberapa bagian yang harus diperbaiki.

“Kami mencapai langkah maju dalam hal getaran-getaran kecil dibandingkan dengan balapan sebelumnya dan sekarang kami harus mengatasi spin di ban belakang,” sambungnya.

Saudara kandung Pol Espargaro itu saat ini menempati urutan kedelapan papan klasemen dengan koleksi 31 angka. Sementara posisi puncak saat ini menjadi milik pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi dengan raihan 82 angka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini