Share

Duel Mayweather vs Pacman Kacaukan Jadwal Penerbangan

Ferry Ardiansyah, Jurnalis · Senin 04 Mei 2015 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 04 43 1144395 duel-mayweather-vs-pacman-kacaukan-jadwal-penerbangan-8INw16kA2a.jpg (Foto: MIRROR)
A A A

LAS VEGAS – Ada yang menarik dari duel spektakuler abad ini, antara Floyd Mayweather Junior dan Manny Pacquaio pada Minggu 3 April 2015. Di mana bandara Las Vegas, Amerika Serikat (AS) dipenuhi oleh jet pribadi yang ingin menonton pertandingan tersebut.

“Anda bisa lihat, tidak ada tempat parkir untuk pesawat di Bandara Las Vegas,” ujar Nick Woodhouse seorang fotografer yang mengambil gambar, seperti dilansir Mirror, Senin (4/5/2015).

Kondisi ini membuat warga Las Vegas kecewa, dikarenakan jadwal penerbangan di bandara tersebut kacau. Otoritas bandara pun harus bekerja keras untuk menyesuaikan jadwal penerbangan antara jet pribadi dengan penerbangan umum.

Pertandingan antara Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao sendiri memang menyedot perhatian banyak kalangan, terutama mereka yang memiliki kantong tebal. Ya, kalangan borjuis tersebut berbondong-bondong datang ke MGM Green Garden Arena demi menjadi saksi pertarungan termahal abad ini.

Selain itu, pertandingan yang dimenangkan oleh The Money itu juga bukan hanya menyedot perhatian masyarakat Negeri Paman Sam saja, melainkan sebagian besar penduduk di muka Bumi ini, termasuk Indonesia.

Meski di sisi lain, pertandingan antara Mayweather Jr kontra Pacman tersebut juga menyisakan pro dan kontra. Sebagian kalangan menilai, petinju asal Filipina itulah yang seharusnya menang lantaran di 12 ronde tampil agresif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini