Share

Putus, Nama Woods Terukir dalam Hati Vonn

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 04 Mei 2015 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 04 43 1144397 putus-nama-woods-terukir-dalam-hati-vonn-Tri4ClGl4p.jpg (Foto: NY Daily News)
A A A

NEW YORK – Kisah asmara mantan pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods dengan sang kekasih, Lindsey Vonn harus berakhir. Kabar mengenai kandasnya hubungan Woods dan Vonn diketahui usai atlet ski itu mengumumkannya di jejaring sosial, Facebook.

Keduanya telah memadu asmara sejak 2012. Meski kini tak lagi bersama, Vonn menegaskan bahwa pegolf asal Amerika Serikat itu akan tetap memiliki tempat di hatinya.

“Setelah hampir tiga tahun bersama, Tiger dan saya sepakat menyudahi hubungan ini. Saya akan selalu mengingat kenangan indah yang kami ciptakan bersama. Sayangnya, pekerjaan kami sangat padat dan memaksa kami sering berpisah,” tulis Vonn, melansir Daily Mail, Senin (4/5/2015).

“Saya akan selalu mengagumi dan menghormati Tiger. Ia dan keluarganya akan selalu mendapat tempat di hati saya,” sambungnya.

Woods yang sempat menikah dengan Elin Nordegren itu juga mengungkapkan hal serupa. Jadwal yang padat menjadi alasan keduanya mengakhir jalinan asmara mereka.

“Lindsey dan saya sepakat berhenti berkencan. Saya mengagumi, menghormati, dan mencintai Lindsey dan akan selalu mengenang masa-masa indah kami bersama. Sayangnya, kami berdua memiliki pekerjaan yang pada dan sama-sama berkecimpung di dunia olahraga. Sulit untuk menghabiskan waktu bersama,” tutur Woods.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini