Share

Ferrari Tampik Kabar Datangkan Hamilton

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2015 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 05 37 1144969 ferrari-tampik-kabar-datangkan-hamilton-3STgGA3SCA.jpg Lewis Hamilton (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA - Tim prinsipal Ferrari, Maurizio Arrivabene menampik kabar timnya ingin memboyong pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Menurutnya Ferrari lebih memilih mendatangkan pembalap muda berbakat, dibanding mendatangkan pembalap berusia 30 tahun.

Beredar kabar Ferrari akan mendatangkan pembalap asal Inggris itu pada musim 2016. Namun, tim pabrikan Italia itu masih percaya kepada pembalap utama mereka, Sebastian Vettel yang sudah meraih satu podium di empat balapan musim ini.

"Mengapa saya masih membutuhkan Lewis Hamilton, saat kami memiliki pembalap hebat sekelas (Sebastian) Vettel? Saya lebih memilih untuk mencari pembalap muda bertalenta untuk menemani Sebastian," kata Arrivabene dalam situs Crash, Selasa (5/5/2015).

Pembalap muda yang disebut-sebut Ferrari untuk menemani Vettel kabarnya adalah pembalap Williams, Valtteri Bottas. Dengan kontrak pembalap kedua Ferrai, Kimi Raikonnen sendiri akan berakhir musim ini dan belum ada kabar perpanjangan kontrak. Namun, pria berusia 58 tahun itu masih enggan membicarakan lebih lanjut.

"Saya sudah berjanji kepada kalian (media) sejak pre-season saya tidak akan membuat pernyataan bohong, tapi untuk saat ini terlalu dini untuk memberikan jawaban yang akurat," terangnya soal kabar ingin mendatangkan Bottas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini