Share

Ferrari Masih Bimbang Tentukan Kontrak Raikkonen

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2015 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 05 37 1144988 ferrari-masih-bimbang-tentukan-kontrak-raikkonen-Qb6GpwBytU.jpg Masa depan Raikkonen belum jelas (Foto: Zimbio)
A A A

BARCELONA – Tim Prinsipal Ferrari, Maurizio Arrivabene masih bimbang untuk menentukan nasib pembalap Kimi Raikkonen. Musim kontrak kerja Raikkonen akan berakhir.

Jika pembalap berusia 35 tahun itu bisa mempertahankan performanya, maka Arrivabene menjanjikan akan memperpanjang kontrak kerja. Musim ini dalam tiga balapan Raikkonen berhasil finis di urutan lima besar dari empat seri balapan yang sudah dijalani.

Meski menjanjikan harapan kepada pembalap asal Finalndia itu, tim asal Italia ini dikabarkan sudah menyiapkan pembalap pengganti Raikkonen, yaitu Valtteri Bottas. Pria berusia 58 tahun menilai timnya butuh pembalap muda untuk mendampingi Vettel mengejar Mercedes.

Sebelumnya, Ferrari juga dikabarkan ingin mendatangkan pembalap dari tim rival, Lewis Hamilton.

"Jika dia bisa mempertahankan performanya kami akan melanjutkan kontraknya di tahun berikutnya. Tapi performa itu menjadi hal terpenting, saya suka kerja samanya dengan Seb. Mereka bahkan travelling bersama, jadi keputusan ini sangat berpengaruh besar dalam tim," terang Arrivabene melansir Crash, Selasa (5/5/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini