Share

Bintang Barcelona Ucapkan Selamat untuk Mayweather

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2015 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 05 43 1144591 bintang-barcelona-ucapkan-selamat-untuk-mayweather-I33ewP4qii.jpg Bintang Barcelona, Neymar, ucapkan selamat kepada Mayweather. (Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Bintang Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior, memberi ucapan selamat kepada Floyd Mayweather Jr usai berhasil mengalahkan Manny Pacquaio dalam laga bertajuk Fight of the Century, Minggu 3 Mei 2015. Bahkan pemain asal Brasil itu menganggap The Money -julukan Mayweather- sebagai lelaki sejati.

Pernyataan itu disuarakan Neymar lewat akun Instagramnya tak lama pertandingan yang ditahbiskan sebagai laga tinju termahal abad ini rampung dilaksanakan. Selain itu, pemain berusia 22 tahun tak lupa memuji Pacman -julukan Pacquiao- yang tampil impresif di laga tersebut.

Menurutnya, Pacquiao merupakan petarung sejati. Wajar jika Neymar berpendapat demikian, bisa dilihat dari agresivitas yang ditunjukkan petinju Filipina sepanjangan pertandingan.

Beberapa kali Pacman melepaskan pukulan ke pertahanan The Pretty Boy -julukan lain Mayweather- sehingga petinju berusia 38 tahun sempat terpojok ke pinggir ring.

Beruntung, berkat strategi defensif dan serangan balik yang dikembangkan Mayweather, ia mampu memenangkan pertandingan dengan unanimous decision atau kemenangan angka mutlak, 118-110, 116-112, dan 116-112.

“Pacquiao adalah petinju yang luar biasa. Namun, Floyd adalah satu-satunya dan kami menyebut ia di Brasil sebagai “laki-laki sejati”. Terima kasih atas pertunjukannya teman! Selamat atas kemenangannya temanku @floydmayweather,” jelas Neymar di akun Instagramnya @neymarjr.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini