Share

Pacquiao Sudah Menangkan Hati Rakyat

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2015 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 05 43 1144710 pacquiao-sudah-memenangkan-hati-rakyat-Sb5R3mETpo.jpg Manny Pacquiao (Foto: Zimbio)
A A A

MANILA - Presiden Filipina, Benigno Aquino III, berterima kasih kepada Manny Pacquiao yang menunjukkan semangatnya saat melawan Floyd Mayweather Jr. Orang nomor satu di Filipina itu menilai apa yang dilakukan Pacman mengilhami seluruh rakyatnya.

Perjalanan petinju dengan nama lengkap Emmanuel Dapidran Pacquiao itu untuk sampai ke puncak kariernya seperti sekarang memang tidak mudah. Berasal dari keluarga miskin dan sempat putus sekolah , kini Pacman sudah mengantongi delapan gelar tinju dunia di kelas berbeda.

"Dia bertarung demi kehormatan dan sudah tidak diragukan lagi. Dia sudah memenangkan hati semua orang di seluruh dunia," kata Presiden Benigno melalui juru bicaranya, Edwin Lacierda, mengutip Reuters, Selasa (5/5/2015).

Terlepas dari hasil akhir yang kontroversial, sang Presiden berharap muncul bakat lain yang mengharumkan Filipina seperti Pacquiao.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini