Share

Terserang Flu, Pembalap Inggris Ini Tetap Hebat di Jerez

Rully Pane, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2015 06:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 38 1145152 terserang-flu-pembalap-inggris-ini-tetap-hebat-di-jerez-re49u5Dq26.jpg Crutchlow tampil bagus di Jerez (Foto: REUTERS)
A A A

JEREZ – Meski terserang flu, rider LCR Honda, Cal Crutchlow, masih mampu finis keempat di MotoGP Jerez, 4 April 2015. Pembalap kebanggaan Negeri Ratu Elizabeth itu mengaku puas dengan raihan tersebut.

Walaupun terpaut 23 detik dari punggawa Movistar Yamaha yang keluar sebagai juara, Jorge Lorenzo, Crutchlow finis sebagai rider tim satelit terbaik. Pembalap 29 tahun itu praktis hanya kalah dari tiga pembalap pabrikan, yakni Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi.

"Posisi keempat merupakan hasil terbaik yang bisa saya raih dengan kondisi fisik kurang prima. Saya cukup puas karena tetap bisa tampil maksimal. Saya berhasil menjaga jarak dari Pol (Espargaro), tapi memang sangat sulit mengejar Vale (Rossi)," ungkap pembalap yang juga pernah berkompetisi di ajang Superbike ini melansir Crash, Rabu (6/5/2015).

"Tim bekerja dengan sangat baik, mengingat kami finis di belakang tiga pembalap pabrikan. Jarak dari sang pemenang terlampau jauh, tapi saya memang tidak fit. Jujur, flu sangat mengganggu saya di Jerez," urainya.

Sukses finis keempat di Jerez tentu melanjutkan tren positif Crutchlow di musim 2015. Setelah finis ketujuh di Qatar dan Amerika, mantan rider Ducati ini sukses naik podium di Argentina dengan finis ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini