Share

Marquez Enggan Komentari Comeback Stoner

Rully Pane, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2015 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 38 1145704 marquez-enggan-komentari-comeback-stoner-aoGDzFx0tB.jpg Marc Marquez (foto: AFP)
A A A

JEREZ – Rider Repsol Honda, Marc Marquez menolak berkomentar lebih jauh soal peluang Casey Stoner comeback bersama timnya. Stoner digadang-gadang akan tampil pada MotoGP Prancis dua pekan mendatang, apabila Dani Pedrosa belum pulih dari cedera arm pump-nya.

Marquez sendiri menyatakan bahwa dia tak peduli siapa yang akan menjadi tandemnya di Sirkuit Le Mans nanti. The Baby Alien mengaku hanya akan fokus pada performanya sendiri.

"Saya tahu apa tugas saya. Dani (Pedrosa) menggunakan motor yang benar-benar berbeda, jadi buat saya tak masalah siapa yang akan membalap untuk box sebelah. Bukan saya yang memutuskan hal tersebut (pembalap pengganti). Saya hanya akan fokus untuk kembali meraih podium tertinggi dan memperkecil jarak dengan Vale (Rossi) di klasemen," ungkap juara MotoGP tahun lalu itu mengutip Crash, Rabu (6/5/2015).

Di sisi lain, rider asal Spanyol itu juga tetap memuji kinerja Hiroshi Aoyama yang dinilai banyak kalangan mengecewakan. Seperti diketahui, pembalap asal Jepang itu diplot menggantikan Pedrosa di MotoGP Amerika, Argentina, dan Spanyol.

"Hiroshi (Aoyama) tetap rider yang sangat bagus. Dia gagal finis di Rio Hondo dan Jerez karena kurang beruntung. Catatan waktunya juga sangat bagus. Seperti yang saya bilang, dia hanya kurang beruntung," tandas rider yang dikenal punya gaya balap yang sangat agresif tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini