Share

Mayweather Tahu Pacquiao Alami Cedera Sebelum Pertandingan

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2015 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 43 1145185 mayweather-tahu-pacquiao-alami-cedera-sebelum-pertandingan-iYAh4gSVLO.jpg Pacquiao menduga Mayweather mengetahui cedera yang dialaminya sebelum pertandingan. (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Manny Pacquiao menduga Floyd Mayweather Jr mengetahui bahwa dirinya mengalami cedera bahu sebelum pertandingan bertajuk laga abad ini diselenggarakan di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu 3 Mei 2015.

Karena mengetahui dirinya tengah mengalami cedera, menurut Pacquaio, The Money –julukan Mayweather- sering menarik bahunya sehingga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Ujung-ujungnya, cedera Pacman –julukan Pacquiao- semakin parah dan membuatnya mesti menjalani operasi.

“Ia tahu, ia tahu saya cedera. Saya yakin ia mengetahui cedera yang saya alami. Apakah Anda tidak melihat ia menarik lengan saya? Itu ia lakukan karena mengetahui saya cedera,” jelas Pacquiao seperti mengutip Boxing Scene, Rabu (6/5/2015).

Sekadar informasi, Pacman mengalami cedera bahu beberapa pekan lalu usai menjalani latihan yang cukup keras atau sekitar dua minggu jelang naik ring. Bahkan, Badan Anti-Doping Amerika Serikat (USADA) mengusulkan kepada Pacman supaya dirawat oleh dokter selama latihan dan sesaat sebelum pertandingan.

Akibat cedera itu, Pacman mesti menjalani operasi karena otot dan tendon di daerah bahunya sobek. Usai operasi, petinju kebanggaan Filipina diperkirakan bakal menepi selama sembilan-12 bulan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini