Share

Partai Ulangan Pacquiao vs Mayweather Sulit Terwujud

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2015 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 43 1145202 partai-ulangan-pacquiao-vs-mayweather-sulit-terwujud-k5dzcyXhOL.jpg Laga Mayweather vs Pacman sulit digelar kembali. (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Laga tinju terakbar abad ini yang mempertemukan Floyd Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao baru saja diselenggarakan akhir pekan lalu. Namun, sudah banyak yang menginginkan laga tersebut bisa diulang, mengingat partai pertama dinilai berjalan kurang menarik.

Melihat kondisi itu, ayah dari The Money, Mayweather Sr, menilai sulit laga tersebut bisa kembali digelar. Menurutnya, Mayweather Jr masih terlalu tangguh bagi Pacman –julukan Pacquiao- sehingga mustahil jika promotor kembali mengadakan pertandingan yang menghabiskan uang sebesar 250 juta US Dollar atau sekira Rp3,2 triliun.

“Pacquiao tidak akan pernah mengalahkan dia (Mayweather Jr). Percayalah kepada saya, itu terjadi karena suatu hal,” jelas Mayweather Sr seperti mengutip Boxing Scene, Rabu (6/5/2015).

“Mungkin sulit untuk melihat pertandingan ulang. Saya pernah melihat anak saya tampil lebih baik dibanding saat ini. Saya ingin ia terus berkembang, namun ia masih saja di level yang sama. Namun, dalam beberapa pertandingan saya merasa ia jauh lebih baik,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini