Share

Ferrari Setingkat Mercedes

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2015 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 07 37 1145824 ferrari-setingkat-mercedes-RzY0Av0Qeb.jpg Ferrari setingkat Mercedes (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Kepala Non-Eksekutif tim Mercedes, Niki Lauda, khawatir dengan peningkatan performa yang ditunjukkan Ferrari sejauh ini. Ferrari dinilai sudah setingkat dengan Mercedes.

Melihat bagaimana performa Ferrari saat ini, Lauda tidak memandang Mercedes berada dalam posisi yang aman. Dengan kualitas yang dimiliki, Lauda yakin tim Kuda Jingkrak berpeluang mempunyai peluang yang sama untuk menjadi juara di akhir musim.

“Saya pikir Ferrari telah menambah kekuatan mesin mereka. Saya duga, kekuatan mereka setingkat dengan yang dimiliki Mercedes,” tutur Lauda, seperti diberitakan Formula Spy, Kamis (7/5/2015).

Pernyataan Lauda diamini oleh bos Mercedes, Toto Wolff. Menurutnya, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg harus berhati-hati dengan ancaman yang mampu diberikan oleh Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.

“Kami harus selalu waspada. Kami tidak boleh kehilangan kontrol dan berakhir dalam pertarungan yang sia-sia. Kami harus fokus,” papar Wolff.

Hingga saat ini, Mercedes masih nyaman bertengger di puncak klasemen konstruktor sementara, dengan 159 poin. Mereka unggul 52 poin dari Ferrari yang duduk satu peringkat di bawahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini