Share

Tarung Ulang Bukan Fokus Utama Pacquiao

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2015 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 07 43 1145798 tarung-ulang-bukan-fokus-utama-pacquiao-nFYT2maYBp.jpg Tarung ulang bukan fokus utama Pacquiao (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Manny Pacquiao disebut siap melakukan pertarungan ulang melawan Floyd Mayweather Jr. Meski demikian, hal itu bukanlah fokus utama Pacquiao pada saat ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh promotor Pacquiao, Bob Arum. Arum menilai masih ada hal yang lebih penting untuk diperhatikan, sebelum mewujudkan wacana pertarungan bertajuk “Fight of the Century” jilid dua.

“Kami harus lebih dulu memastikan penyembuhan manset rotator (di daerah otot dan tendon yang sobek pada bahu Pacquiao) berjalan dengan baik,” kata Arum, seperti yang diberitakan The Guardian, Kamis (7/5/2015).

Seperti diketahui, cedera yang dialami Pacman –julukan Pacquiao- bertambah parah usai bertarung melawan Mayweather. Alhasil, petinju Filipina itu harus menjalani operasi dan membutuhkan waktu pemulihan, minimal sembilan bulan.

Waktu pemulihan yang cukup lama tidak melunturkan keyakinan Arum atas kemungkinan terjadinya duel lanjutan melawan Mayweather.

“Dr ElAttrache adalah dokter bedah yang terkenal, satu yang terbaik. Saya percaya operasi akan memberikan hasil yang baik. Jadi, mengapa tidak mungkin menggelar pertarungan ulang?” tandas Arum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini