Share

Pacquiao Takut Serangan Mayweather

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2015 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 07 43 1145834 pacquiao-takut-serangan-mayweather-YoEpNLYbUt.jpg Pacquiao takut serangan Mayweather (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Pelatih tinju, Jeff Mayweather, tidak terkejut melihat hasil akhir dari duel Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr. Menurutnya, Pacquiao kalah karena ia terlalu takut menghadapi serangan balik Mayweather.

Banyak pihak yang menilai hasil duel Pacquiao melawan Mayweather tidak menunjukkan jalannya pertarungan yang sebenarnya. Namun, tidak demikian halnya dengan Jeff. Pasalnya, ia menilai itu adalah hasil yang tepat.

“Manny (Pacquiao) tidak memberikan pukulan-pukulannya. Dia terlalu takut diserang balik. Floyd (Mayweather) mempermainkannya. Saya pikir, itu adalah salah satu pertarungan yang mudah untuk Floyd,” kata Jeff, seperti dimuat Fight Hype, Kamis (7/5/2015).

Pria 50 tahun itu menilai Pacman –julukan Pacquiao- bermain dengan cara yang aman. Petinju Filipina itu tidak menampilkan performa yang biasa ditunjukkan. Kekalahan yang dialaminya adalah sesuatu yang wajar.

“Floyd tampil dengan seperti yang sering ditampilkan, sedangkan Manny tidak sama sekali. Itulah alasan mengapa orang-orang menganggap itu bukan pertarungan yang hebat. Floyd tampil jauh lebih baik,” papar petinju era 90-an itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini