Share

Davis Terpilih dalam All-NBA First Team 2015

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2015 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 36 1153613 davis-terpilih-dalam-all-nba-first-team-2015-LWrY5UcQJm.jpg Davis (kanan) terpilih dalam All-NBA first team 2015 (Foto: AFP)
A A A

LOUISIANA - Bintang New Orleans Pelicans, Anthony Davis, menampilkan performa yang impresif sepanjang musim ini. Atas performanya tersebut, ia pun terpilih dalam All-NBA First Team 2015.

Pencapaian itu tentu menjadi kebanggaan yang luar biasa bagi pebasket 22 tahun itu. Pasalnya, ia adalah pemain Pelicans pertama yang mampu menembus All-NBA First Team sejak Chris Paul yang mendapatkannya pada 2008.

Davis mengaku tidak menyangka bisa masuk ke dalam tim terbaik NBA musim ini. Semua kerja keras selama ini dilakukannya hanya untuk mencoba memenangkan setiap pertandingan.

“Saya pikir saya sudah menunjukkan perkembangan sebagai pemain. Saya hanya bermain untuk memenangkan pertandingan, karena yang paling penting adalah kami tampil lebih baik sebagai tim,” kata Davis, seperti dimuat The Advocate, Jumat (22/5/2015).

Mantan pemain Kentucky All-American itu memiliki statistik yang memuaskan musim ini. Ia mencetak 24,4 poin per pertandingan, dengan persentase memasukkan 53,5 persen dan rata-rata 10,2 rebound per pertandingan. Ia mampu membawa Pelicans menembus NBA play off, pertama kali sejak 2011.

Dalam All-NBA First Team, Davis tergabung bersama point guard Golden State Warriors, Stephen Curry. Tidak hanya dengan Curry, ada juga LeBron James (Cleveland Cavaliers), James Harden (Houston Rockets), dan Marc Gasol (Memphis Grizzlies).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini