Share

Rosberg Tak Ingin Hamilton Tinggalkan Mercedes

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2015 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 37 1153661 rosberg-tak-ingin-hamilton-tinggalkan-mercedes-3jRSb6GhmN.jpg Rosberg tak ingin Hamilton tinggalkan Mercedes (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO – Pilar Mercedes, Nico Rosberg, turut berbahagia dengan perpanjangan kontrak rekan setimnya, Lewis Hamilton. Pasalnya, ia tidak pernah ingin melihat Hamilton meninggalkan Mercedes.

Kontrak Hamilton sebelumnya akan kedaluwarsa pada akhir tahun ini. Setelah sempat tertunda cukup lama, akhirnya ia pun resmi memperpanjang kontrak bersama tim berjuluk The Silver Arrows itu hingga 2018.

Kabar menyebutkan, nilai kontrak Hamilton berada di angka 100 juta pounds atau sekira Rp2 triliun. Kontrak anyar tersebut menjadikan pembalap Inggris itu sebagai atlet terkaya di Negeri Ratu Elizabeth.

“Saya ucapkan selamat pada Lewis. Saya yakin, menandatangani kontrak adalah suatu momen yang menyenangkan. Saya tidak pernah ingin melihatnya pergi dari Mercedes,” tutur Rosberg, seperti dimuat ESPN, Jumat (22/5/2015).

Menurut pembalap asal Jerman itu, tidak ada tim yang lebih baik dari Mercedes untuk dibela Hamilton. Dengan pencapaian yang sudah diraih dalam beberapa tahun ke belakang ini, ia berharap bisa bekerja sama dengan Hamilton untuk melanjutkan pekerjaan-pekerjaan yang luar biasa.

“Kami memiliki pertarungan yang luar biasa. Inilah yang dinamakan membalap. Pertarungan di dalam tim ini juga akan baik untuk tim. Senang rasanya tahu masa depan akan berjalan seperti ini,” papar pembalap 29 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini