Share

McLaren dalam Rasa Percaya Diri Tinggi

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2015 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 37 1153687 mclaren-dalam-rasa-percaya-diri-tinggi-6KPKZaWWXR.jpg (Foto: Blog)
A A A

MONACO - Pembalap McLaren, Jenson Button, kembali berada di balik kemudi setelah 10 hari sebelumnya mengatakan takut untuk mengendarai mobil balap di Circuit de Barcelona-Katalunya, Spanyol. Saat sesi latihan perdana di Grand Prix Monaco, Button mengklaim posisi 11.

Pembalap Inggris itu mengatakan bahwa saat melontarkan pernyataan tersebut, ia tengah berada dalam emosi tinggi. Akibatnya, ia mengeluarkan ucapan-ucapan yang sebenarnya tidak sesuai dengan isi hatinya.

“Saya sangat blak-blakan. Ketika emosi sedang tinggi, Anda selalu membesar-besarkan segala hal,” kata Button, seperti diberitakan China.org, Jumat (22/5/2015).

Berbicara mengenai masalah mobil, Button mengatakan bahwa kondisi mobilnya mengalami banyak kemajuan. Pembalap berusia 35 tahun ini pun lebih percaya diri untuk melakoni 13 serie lainnya.

“Kondisi mobil mengalami kemajuan dan jauh lebih konsisten. Kami juga memiliki beberapa bagian baru untuk diuji musim ini. Anda dapat melihat seberapa jauh perkembangan kami sejak Februari. Ada begitu banyak rasa percaya diri dalam tim,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini