Share

Rosberg Tak Iri dengan Kontrak Hamilton

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2015 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 37 1153703 rosberg-tak-iri-dengan-kontrak-hamilton-jVnljygAut.jpg Rosberg (kanan) tak iri dengan kontrak Hamilton (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO – Perpanjangan kontrak kerja sama yang terjadi antara Lewis Hamilton dan Mercedes kabarnya membuat Nico Rosberg iri. Meski demikian, Rosberg dengan cepat dan tegas membantah hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Hamilton baru saja memperpanjang kontraknya bersama The Silver Arrows hingga 2018. Nilai yang terdapat pada kontrak disebut telah menjadikan pembalap 30 tahun itu sebagai atlet terkaya di tanah Britania Raya.

Nilai kontrak fantastis sayangnya tidak terjadi pada Rosberg. Meski ikut memberi selamat pada Hamilton, pembalap asal Jerman itu dikabarkan tidak senang dengan perlakuan tidak adil yang diberikan Mercedes.

“Tentu saja saya sangat senang dengan kontrak saya. Saya bahkan tidak pernah melihat dan membaca nilai atau apa pun yang tertulis (dalam kontrak Hamilton),” bantah Rosberg, seperti diberitakan Mirror, Jumat (22/5/2015).

Mantan pembalap 29 tahun itu tidak peduli berapa pun nilai kontrak yang diterima rekan setimnya itu. Pasalnya yang ia pedulikan hanyalah persaingan yang terjadi di atas lintasan balap.

“Saya sangat menikmati tantangan dalam balapan bersama Lewis. Saya selalu menikmatinya, karena dia adalah pembalap yang hebat. Kami mempunyai pertarungan yang luar biasa,” tandas mantan pilar Williams itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini