Share

Keluarga Pembalap F1 yang Koma Mulai Pasrah

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2015 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 37 1153850 keluarga-pembalap-f1-yang-koma-mulai-pasrah-g6H83bcOBF.jpg Keluarga Jules Bianchi mulai pasrah (Foto: AFP)
A A A

NICE – Apa kabarnya Jules Bianchi? Kondisi pembalap Formula One (F1) yang terbaring koma akibat mengalami kecelakaan hebat di Sirkuit Suzuka, Jepang pada 5 Oktober 2014 itu ternyata tak kunjung membaik. Bahkan pihak keluarga, melalui sang ayah terlihat sudah pasrah dan hanya berharap pada keajaiban.

Saat berlaga di Grand Prix (GP) Jepang 2014, mobil Marussia yang dikendarai Bianchi tak dapat dikendalikan sehingga menabrak sebuah traktor yang berada di sisi lintasan. Akibatnya, driver Prancis itu mengalami sejumlah cedera di kepala dan belum beranjak dari kondisi kritis sejak Oktober 2014.

Dalam sebuah wawancara dengan Canal+, Philippe Bianchi, memberikan kabar terbaru mengenai kondisi terkini sang anak. Pasrah dan pihak keluarga kini mempersiapkan untuk hal yang terburuk.

“Selalu ada harapan meskipun Anda berharap pada keajaiban. Setiap hari kami memikirkan nyawa Bianchi dan juga hari akhirnya,” ucap Philippe, Sabtu (23/5/2015).

“Kami harus berpikir tentang itu (hari akhirnya), karena saat ini berada di situasi yang kami tahu apa yang dapat terjadi. Kondisinya stagnan, progress neurologis-nya tak seperti yang kami inginkan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini