Share

Seteru Berat Rossi-Lorenzo Akan Bangkit

Reza Jailani, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2015 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 38 1153618 seteru-berat-rossi-lorenzo-akan-bangkit-DTaipB7Azu.jpg Seteru berat Rossi-Lorenzo (Marc Marquez) akan bangkit (Foto: AFP)
A A A

MAJORCA – Hasil buruk yang menimpa Marc Marquez dalam beberapa serie MotoGP 2015 jadi bahan perbincangan. Tak ketinggalan beberapa rekan sejawatnya di lintasan Grand Prix turut berkomentar, termasuk rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Menurutnya, Marquez masih sama dan akan bangkit dari keterpurukan.

Marcquez bukan hanya gagal mendulang kemenangan, tapi juga gagal memijakan kakinya di panggung podium dalam tiga serie terakhir MotoGP 2015. Ia hanya finis di urutan empat setelah merebut pole position di MotoGP Prancis 2015 pekan lalu.

Usai balapan di Le Mans akhir pekan lalu, ia mengungkapkan kesulitan pada rem belakang motornya. Akan tetapi, alibi tersebut tak menyurutkan nada miring yang mengarah kepadanya. Namun bagi Lorenzo, sang juara bertahan tak bisa begitu saja dikategorikan sedang dalam krisis.

“Mungkin beberapa pihak sudah menilai Marquez dalam krisis, tetapi Anda tahu seperti apa kami (Marquez, Rossi, dan Lorenzo). Kami pembalap bertalenta dan yang harus dilakukan adalah menunggu keadaan yang tepat,” ujar Lorenzo, seperti dilaporkan MCN, Jumat (22/5/2015).

“Saya pastikan Marc akan kembali kompetitif. Dia akan memenangi balapan di serie-serie selanjutnya. Dia akan bangkit dari keterpurukan ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, di klasemen pembalap MotoGP 2015 saat ini Marcquez menempati urutan empat dengan 69 poin, atau terpaut 14 poin dari Andrea Dovizioso di atasnya dan tertinggal 33 poin dari Valentino Rossi di tempat teratas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini