Share

Petarung Perempuan Ini Enggan Dipuji Seksi

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2015 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 43 1153612 petarung-perempuan-ini-enggan-dipuji-seksi-iEdoCcbBVv.jpg (Foto: Daily Mail)
A A A

LOS ANGELES – Ronda Rousey lebih suka dipuji karena kehebatannya di arena tarung, ketimbang dikagumi karena kemolekan tubuh atau kecantikan wajahnya. Perempuan berusia 28 tahun itu merupakan juara beladiri Mix Martial Art (MMA) Ultimate Fighting Championship (UFC) kelas Bantam.

Ronda yang lahir di California, Amerika Serikat itu memperpanjang catatan rekornya menjadi tak terkalahkan di 11 pertarungan usai mengalahkan Car Zingango. Hebatnya, Ronda menyudahi pertarungan hanya dalam waktu singkat, yakni 14 detik!

Peraih medali perunggu Judo di ajang Olimpiade 2008 Beijing itu belum lama ini juga mendapatkan pujian menyusul foto-fotonya yang mengenakan pakaian renang untuk menghiasi halaman majalah olahraga, Sport Illustrated.

Dengan mengenakan pakaian renang dan bikini hitam, Ronda seolah ingin menunjukkan bahwa ia tak hanya mahir di arena tarung, melainkan juga andal berpose.

“Itu membuat saya merasa jauh lebih baik daripada seseorang yang mengatakan saya cantik. Apabila saya terpilih sebagai perempuan terseksi, maka itu tak lantas membuat saya benar-benar bahagia,” tegas Rousey kepada HBO's Real Sports, Jumat (22/5/2015).

Ronda bukanlah satu-satunya atlet yang pernah menghiasai sampul majalah Sport Illustrated. Sebelumnya ada petenis Carolina Wozniacki, Anna Kournikova, Maria Sharapova, dan Ana Ivanovic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini