Share

Bintang Barcelona Kalah Menjual dari Petenis Cantik Kanada

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2015 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 43 1153869 bintang-barcelona-kalah-menjual-dari-petenis-cantik-kanada-X0HFkptr99.jpg Eugenie Bouchard lebih menjual dibanding Neymar da Silva (Foto: Instagram)
A A A

OTTAWA – Eugenie Bouchard sukses mengalahkan kebintangan Neymar da Silva. Petenis cantik asal Kanada itu ternyata lebih memiliki nilai jual dibanding striker andalan Barcelona itu. Padahal sebelumnya pihak Blaugrana yakin sang bintang memiliki kriteria marketable lebih baik.

Urutan atlet olahraga paling menjual dalam segi komersil itu dikeluarkan sebuah media Inggris, SportsProm, Sabtu (23/5/2015). Media berbentuk majalah itu mengurutkan daftar berdasarkan umur, nilai, charisma, dan jumlah kontrak dengan sponsor atau apparel. Berdasarkan kriteria itu, Bouchard berada di peringkat teratas.

Petenis 21 tahun itu merupakan atlet perempuan pertama yang menempati urutan teratas. Pencapaiannya ini tak terlepas dari prestasinya menembus semifinal Australian Open dan Prancis Open 2014. Selain itu, ia juga tampil di final Wimbledon tahun lalu.

Sementara Neymar menempati urutan kedua, disusul juara Masters Golf, Jordan Spieth di tempat tiga. Begitu juga perenang peraih lima medali Olimpiade, Missy Franklin dan juara Formula One (F1) 2014, Lewis Hamilton menutup lima besar altlet dengan nilai jual tertinggi pada 2015.

Padahal, mantan kekasih Nicole Scherzinger itu menempati urutan teratas pada tahun lalu. Sementara Bouchard hanya berada di urutan 13, sebelum berjaya tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini