Share

Nadal Diremehkan, Sharapova Kesal

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2015 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 43 1153871 nadal-diremehkan-sharapova-kesal-dUjr06kLdb.jpg Maria Sharapova kesal Rafael Nadal disepelekan (Foto: Reuters)
A A A

NYAGAN – Petenis perempuan nomor dua dunia, Maria Sharapova, angkat suara perihal beberapa pihak yang menyepelekan kualitas juara bertahan French Open, Rafael Nadal. Menurutnya, sederet prestasi yang ia dulang menjadi bukti kualitas dan tak perlu meragukannya sebagai petenis papan atas.

Nadal sudah sembilan kali juara di Roland Garros dengan catatan hanya satu kekalahan dalam 67 pertandingan. Atas prestasi tersebut, ia mendapat julukan King of Clay. Namun kini ia datang ke turnamen yang mengharumkan namanya dengan kondisi psikologis kurang bagus.

Nadal saat menempati urutan tujuh di peringkat dunia, terendah sepanjang dalam kurun 10 terakhir. Kondisi itu membuat banyak pihak menganggap petenis asal Spanyol itu akan kehilang gelar yang sudah ia rebut sejak lima tahun terakhir.

Namun Sharapova heran dengan nada sinis yang mengarah ke Nadal. “Setiap orang mengharapkan penampilan hebat darinya tahun ini. Dia kalah dalam beberapa pertandingan terakhit dan namun banyak pertanyaan yang menyerangnya. Saya rasa itu semacan sifat tak menghargai,” ucap Shrapova, seperti dilaporkan Sportsfan, Sabtu (23/5/2015).

“Nadal adalah seorang juara dan tak ada alasan baginya untuk tak mengulangi prestasi di French Open. Dia memiliki motivasi dan akan membuktikan dirinya. Dia akan memberi jawaban akan penilaian orang selama ini salah,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini