Share

Kesan Hamilton Pecahkan Telur di Monaco

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2015 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 23 37 1154224 kesan-hamilton-pecahkan-telur-di-monaco-XyikyOQqaW.jpg Kesan Hamilton pecahkan telur di Monaco (Foto: Reuters)
A A A

MONACO – Lewis Hamilton sukses memecahkan “telur” di Monaco usai menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi Formula One (F1) Grand Prix (GP) Monaco 2015. Bahkan pembalap andalan Mercedes itu menyambutnya sebagai hari yang sangat spesial.

Gelagat Hamilton akan memulai dari tempat terdepan sudah terlihat di dua latihan bebas pembuka. Namun, sebelum berlaga di kualifikasi, posisinya sempat melorot ke urutan tiga setelah kalah cepat dari Sebastian Vettel.

Dengan kalimat terkesan angkuh, juara bertahan F1 itu melihat belum ada yang dapat menandingi kecepatan mobilnya di sirkuit jalan raya Monaco tahun ini. “Belum ada yang menggangu jalan saya sejauh ini,” kata Hamilton seperti dilaporkan Crash, Sabtu (23/5/2015).

“Saya sempat berpikir dengan pencapai tahun-tahun sebelumnya di sini, kapan terakhir saya meraih pole position di sini. Jadi, hari ini sangat spesial bagi saya. Memang tak mudah, kami mengalami beberapa masalah dengan sayap mobil, terlebih kami sempat mendapat catatan waktu buruk dalam beberapa kitaran,” tandasnya.

Pada balapan besok, Minggu 24 Mei 2015, Hamilton akan berdampingan dengan rekan setimnya, Nico Rosberg yang menempati urutan kedua di kualifikasi. Sedangkan dua pembalap di belakangnya ada Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini