Share

Legenda Bulutangkis Indonesia Menuntut Perhatian Menpora

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2015 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 23 40 1154038 legenda-bulutangkis-indonesia-menuntut-perhatian-menpora-HIZ3KHRkFu.jpg Menpora dinilai kurang perhatian ke cabang olahraga yang lebih berprestasi dan berjasa, seperti bulutangkis. (Foto: Okezone/Imam Nahrawi)
A A A

JAKARTA - Banyak pihak menilai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Imam Nahrawi, lebih banyak memperhatikan sepakbola, dibanding cabang olahraga lain, seperti Bulutangkis. Legenda bulutangkis Indonesia, bahkan dunia, Susi Susanti berkomentar soal Imam Nahrawi yang perhatiannya berat sebelah di dunia olahraga.

“Menpora kita kan baru. Tapi saya harap, ia bisa memberikan perhatian yang lebih lagi untuk bulutangkis. Bukan hanya dari Menpora saja, melainkan juga perhatian dari seluruh pemerintah Indonesia,” jelas Susi, saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

Peraih empat gelar All England itu menambahkan, perhatian pemerintah layak ditunggu karena selama ini bulutangkis sudah memberikan prestasi dan kebanggaan untuk Indonesia sejak lama.

“Kami (bulutangkis) berkata seperti itu bukan karena ingin menjadi anak emas dibanding cabang olahraga lainnya. Tapi dukungan luar biasa memang penting untuk diberikan agar atlet bulutangkis bisa mempersembahkan juara atau piala-piala yang lain,” tuntas juara Olimpiade 1992 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini