Share

Sharapova Berkilau di Paris

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2015 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 23 43 1153942 sharapova-berkilau-di-paris-UDnNvV7Jin.jpg Sharapova siap pertahankan gelar di Roland Garros (Foto: reuters)
A A A

PARIS – Maria Sharapova dalam kondisi terbaik untuk bermain di French Open 2015 dan siap untuk mempertahankan gelar yang didapatnya tahun lalu. Namun, dia patut waspada terhadap sang rival abadi, Serena Williams, yang siap menjegal.

Sharapova sejatinya bukan petenis yang andal kala bermain di permukaan tanah. Tapi, petenis jelita berkebangsaan Rusia itu sukses mengubah kelemahannya itu dengan menjadi juara di Roland Garros pada 2012 dan 2014. Edisi tahun ini, dia akan menghadapi turnamen dengan bentuk terbaik lantaran baru memenangi Italian Open.

Masha -sapaan akrab Sharapova- takluk oleh Williams untuk yang kali ke-16 di final Australia Open pada Januari, tapi tampil mengesankan kala mengalahkan Carla Suarez Navarro di Italian Open. Kali ini, dia yakin sedang on fire dan siap mengentaskan lawan-lawan yang dihadapi.

“Saya dalam kondisi fisik yang bagus. Saya bersiap untuk menjaga jarak sekarang, dan mengalahkan Carla yang suka bermain lama kemudian melewatinya, itu memberikan saya kepercayaan diri tinggi,” kata Sharapova, seperti dilansir Reuters, Sabtu (23/5/2015).

Dalam French Open 2015, Williams masih menjadi favorit meskipun sempat diterpa cedera dan tampaknya mudah dikalahkan di permukaan tanah. Simona Halep, runner up tahun lalu, juga masuk pasaran juara. Tapi, takkan menjadi hal yang mengejutkan jika final nanti mempertemukan Williams kontra Sharapova.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini