Share

Pacquiao Lawan Petinju Inggris di Dubai Tahun Depan

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2015 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 23 43 1153967 pacquiao-lawan-petinju-inggris-di-dubai-tahun-depan-R2kPiCg8eO.jpg Pacquiao bakal hadapi Khan di Dubai. (Foto: Sky Sports)
A A A

LAS VEGAS – Meski diterpa cedera panjang, bukan berarti Manny Pacquaio menutup peluangnya untuk kembali naik ring. Kabarnya, awal 2016, Pacman –julukan Pacquiao- bakal berhadapan dengan petinju Inggris, Amir Khan.

Kabar itu disampaikan promotor ternama, Bob Arum, yang baru saja terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk membicarakan segala sesuatunya supaya pertandingan terlaksana. Sekadar informasi, nantinya laga tidak akan dilangsungkan di Amerika Serikat, melainkan di Negeri Jazirah Arab tersebut.

“Saya baru bertemu dengan delegasi di Dubai dan coba membicarakan terkait pertarungan Manny Pacquaio pada awal tahun depan di Dubai,” jelas Arum seperti mengutip The Telegraph, Sabtu (25/5/2015).

“Salah satu nama yang diajukan menjadi lawan Pacquiao ialah Amir Khan. Mari ditunggu apa yang terjadi selanjutnya,” urai Arum.

Sejatinya laga yang mempertemukan keduanya bakal digelar akhir tahun ini di tempat yang sama. Namun, cedera bahu yang dialami Pacman dan membuatnya absen hingga sembilan bulan ke depan, membuat pertandingan mesti ditunda.

Sebelum bertemu Pacquiao awal tahun depan, Khan bakal meladeni Chris Algieri di New York, Jumat 29 Mei 2015. Kemenangan jadi penting bagi petinju keturunan Pakistan jika ingin menaikkan moralnya jelang bertemu dengan salah satu petinju papan atas dunia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini