Share

Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Turnamen Boling

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2015 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 23 43 1154198 pelabuhan-tanjung-priok-gelar-turnamen-boling-Q8ScbEzakD.jpg Pelabuhan Tanjung Priok gelar turnamen boling (Foto: Ilustrasi AFP)
A A A

JAKARTA – Sebanyak 120 peserta boling dari beberapa perusahaan dan BUMN pelabuhan Tanjung Priok ikut bertanding dalam kompetisi Jakarta Port Boling Cup (JPBC) jilid VII yang diselenggarakan di Artha Gading Boling Centre, Jakarta.

Ketua panitia JPBC, Agus Hendryanto, mengatakan, turnamen boling ini digelar setiap tahunnya. Dengan tujuan untuk menarik minat dan menjaring talenta boling di Pelabuhan Tanjung priok untuk bertanding baik di kancah nasional maupun internasional.

"Lomba boling ini telah memasuki seri ketujuh. Untuk kompetisi tahun ini diikuti peserta dari beberapa perusahaan dan BUMN pelabuhan," kata Agus di Jakarta, Sabtu (23/5/2015).

Menurutnya, perusahaan dan BUMN yang ikut dalam kompetisi boling ini adalah IPC, PT Pelabuhan Tanjung Priok, PT. JICT, TPK Koja, Hutchison Port Indonesia, IPC cabang Palembang dan lain sebagainya.

"Peserta JPBC rata-rata pekerja pelabuhan yang berbakat. Kita menggelar acara ini untuk meneruskan seri-seri sebelumnya. Targetnya kita akan terus melakukan upaya agar kompetisi bergengsi ini selalu dapat diadakan setiap tahun," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini