Share

Laga Terakhir Mayweather Sebelum Pensiun

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2015 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 24 43 1154310 laga-terakhir-mayweather-sebelum-pensiun-3tmEnJhaPf.jpg Mayweather diperkirakan bakal melawan Khan pada 12 September. (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Usai mengalahkan Manny Pacquiao dalam laga bertajuk abad ini, Floyd Mayweather Jr. berencana menggelar pertarungan terakhirnya sebelum memutuskan pensiun. Rencananya, laga tersebut bakal digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, pada 12 September 2015.

Pernyataan itu dilontarkan Manajer Umum Showtime, Stephen Espinoza, selaku pemegang hak siar The Money –julukan Mayweather- dalam kurun 30 bulan terakhir. Menurut Espinoza, sampai saat ini ia masih membicarakan lebih lanjut terkait calon lawan yang bakal dihadapi salah satu atlet terkaya di dunia tersebut.

Kabar beredar, The Pretty Boy –julukan lain Mayweather- bakal melawan petinju Inggris, Amir Khan. Sebelum berhadapan dengan The Money, Khan bakal melakukan pemanasan melawan Chris Algieri di New York, Jumat 29 Mei 2015.

“Floyd (Mayweather) memberitahu kami dan meminta menggelar pertandingan pada 12 September yang sekaligus laga terakhirnya. Jadi, kami bakal mulai mempersiapkan segalanya dalam waktu dekat,” jelas Espinoza seperti mengutip Boxing Scene, Minggu (24/5/2015).

“Kami akan mendiskusikan siapa lawan yang bakal dihadapinya dalam waktu dekat. Kami akan berusaha menjaga momentum kebangkitannya sekaligus membedakan Floyd dengan petinju yang satu zaman dengannya,” urai Espinoza.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini