Share

Digugat Fansnya, Kubu Pacman Tak Gentar

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2015 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 24 43 1154482 digugat-fansnya-kubu-pacman-tak-gentar-7nZ4oI5l19.jpg Manny Pacquaio (foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Kubu Manny Pacquiao mendapatkan gugatan. Ironisnya gugatan tersebut datang dari para pendukung Pacquiao pasca-pertandingan akbar melawan Floyd Mayweather.

Namun sang manajer, Michael Koncz tak khawatir dengan gugatan tersebut. Gugatan tersebut berawal dari pihak Pacquiao yang dituduh sengaja menyembunyikan cedera bahu yang dialami selama pertandingan. Sehingga mengakibakan petinju yang berjuluk Pacman tersebut kalah poin atas Mayweather.

Awalnya gugatan tersebut datang dari segelintir penggemar Pacman, namun kini sudah datang dari 32 negara yang menuntut hukum kepada Pacquiao.

"Kami telah digugat di 32 Negara yang berbeda. Saya sudah digugat, Manny telah digugat, Top Rank telah digugat, semua orang sudah menggugat,” kata Koncz kepada Spin.ph, Minggu (24/5/2015).

"Kami tidak khawatir tentang tuntutan hukum. Ini akan mengambil waktu yang lama, mungkin satu tahun atau lebih. Pengacara kami akan mengurus itu dan kami tidak melihat kewajiban atau pembayaran dari pihak kami. Sebelum kami datang ke sini, kami melakukan diskusi panjang dengan pengacara kami,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini