Share

Ricciardo Berbicara Insiden Senggolan dengan Raikkonen

Reza Jailani, Jurnalis · Senin 25 Mei 2015 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 37 1154614 ricciardo-berbicara-insiden-senggolan-dengan-raikkonen-0WEkXx7zcU.jpg Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo (Foto: Reuters)
A A A

MONACO – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, bersyukur gesekannya dengan driver Ferrari, Kimi Raikkonen, tak sampai membuat safety car keluar. Bahkan pembalap asal Australia itu meyakini fans yang datang terhibur dengan aksi kebut-kebutan mereka di sirkuit jalan raya Monte Carlo.

Dalam balapan yang berlangsung Minggu 24 Mei 2015 malam WIB, Ricciardo memang terlibat duel sengit dengan Raikkonen. Keduanya memperebutkan posisi kelima, dan dalam sebuah kesempatan mobilnya menyenggol ban kanan belakang milik Kimi.

Beruntung insiden itu tak membuat safety car keluar mengganggu jalannya balapan. Dalam pernyataannya, Ricci yakin duelnya dengan Raikkonen sedikit banyaknya menghibur fans yang menyaksikan balapan.

“Saya mengalami kecelakaan kecil dengan Kimi dan kondisinya memang sulit untuk tak saling bersenggolan di Monaco. Saya mengapresiasi panitia tidak mengeluarkan safety car dan saya rasa fans menikmati aksi kami,” ucap Ricciardo, sebagaimana dikutip Crash, Senin (25/5/2015).

Pada akhir balapan, Ricciardo sukses menempati urutan lima dan menilai hasil tersebut sudah bagus untuk Red Bull. “Balapan berjalan bagus dan hasilnya pun memuaskan. Saya menikmati beberapa lap terakhir saat coba mendekat dengan mereka di posisi podium,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini