Share

Raikkonen Geram Ditubruk Mobil Red Bull

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 25 Mei 2015 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 37 1154620 raikkonen-geram-ditubruk-mobil-red-bull-wx1pdxrnGC.jpg Raikkonen gusar mobilnya ditubruk Ricciardo (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO - Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen, kecewa kepada driver Red Bull, Daniel Ricciardo. Pembalap asal Finlandia itu gusar akibat Ricciardo menyenggol mobilnya.

Pada balapan di sirkuit jalan raya Monte Carlo, Raikkonen berada di belakang Ricciardo, tepatnya di posisi keenam. Namun, ia berhasil menyalip ke posisi lima saat Ricciardo masih berjalan keluar dari pit. Tetapi, driver Australia itu yang berada tidak jauh di belakangnya menyambar dengan seketika di tikungan tajam Mirabeau, dan menyenggol ban Raikkonen hingga memaksanya melebar.

“Tidak jelas apa yang boleh Anda lakukan karena terkadang Anda mendapatkan penalti dan Anda mendapatkan keuntungan, tapi di lain waktu hal itu tidak terjadi,” ujar juara dunia 2007 tersebut, seperti diberitakan oleh Crash, Senin (25/5/2015).

“Biasanya akan ada penalti untuk hal seperti ini, tetapi saat ini sepertinya tidak. Dalam pikiran saya jelas ia melanggar, tapi para stewards sepertinya berpikir berbeda,” tambah pembalap yang memiliki julukan The Ice Man.

Akibat insiden tersebut, Raikkonen harus puas berada di posisi enam. Mantan pembalap McLaren-Mercedes tersebut terpaut 14 detik dari posisi pertama yang dipegang oleh pembalap Mercedes, Nico Rosberg.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini