Share

Raihan Poin Berharga Pembalap Muda Sauber

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2015 03:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 37 1155132 raihan-poin-berharga-pembalap-muda-sauber-7kuSrXrO7E.jpg Nasr menilai timnya jauh lebih berkembang musim ini (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO – Untuk beberapa pembalap Formula One (F1), kemenangan lebih baik ketimbang sekedar meraih poin. Namun hal itu tak berlaku untuk pembalap muda Sauber, Felipe Nasr.

Raihan poin berharga menjadi bukti sahih kelayakan pembalap Brasil berusia 22 tahun itu di F1 2015. Dari enam serie yang berlangsung, Nasr telah mengoleksi 16 poin dan ada di urutan sembilan klasemen pembalap F1 sementara.

Terbaru ia menempati urutan sembilan di serie keenam yang berlangsung di Sirkuit Monaco, Monte Carlo, Prancis. Tambahan poin setelah ia meraih poin di Australia dan China.

“Saya benar-benar bahagia, saya tak bisa menggambarkan betapa bahagianya saya saat ini. Hasil ini kejutan besar, dan saya secara fisik lelah karena tidak ada ruang untuk berbuat kesalahan di perlombaan dan kami dituntut fokus sepanjang waktu, tak ada perasaan yang lebih baik ketimbang meraih poin pertama di Monaco,” papar Nasr diberitakan Crash, Selasa (26/5/2015).

“Musim ini lebih baik dari yang saya harapkan. Saya tidak menyangka mendapat poin dan mendapatkan hasil hari ini, jadi kami menjalani musim yang menguntungkan. Kami harus bahagia dan saya berpikir saya menunjukkan mengapa saya masih ada di F1. Poin-poin ini seperti kemenangan untuk kami,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini