Share

Mobil Verstappen Terbang di Hadapan Saya!

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2015 00:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 37 1155134 mobil-verstappen-terbang-di-hadapan-saya-q1Fhr0ahYJ.jpg Mobil Verstappen yang menabrak pembatas jalan (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO – Max Verstappen menyalahkan Romain Grosjean karena terlalu sering mengerem di lap 64 serie keenam Formula One (F1) 2015, hingga akhirnya ia membentur mobil Grosjean dan menabrak pembatas jalan.

Namun pengakuan berbeda muncul dari mulut Grosjean. Pembalap Lotus asal Prancis itu mengaku hanya melihat mobil Verstappen terbang di hadapannya, dan tak terlalu melihat bagaimana mobil pembalap berumur 17 tahun itu menabrak mobilnya.

“Saya tak banyak melihat kecelakaan dengan Verstappen, hanya mobilnya terbang melewati saya di udara!” kata Grosjean singkat seperti diwartakan Crash, Selasa (26/5/2015).

Pembalap berusia 29 tahun itu berharap Verstappen dapat pengalaman berharga dari insiden tersebut, dan bersyukur karena pilot Toro Rosso itu tak mengalami cedera serius pasca-menabrak pembatas jalan dengan kencang hingga mobilnya hancur.

“Menyalip di Monaco itu sulit, dan saya pikir dia mendapatkan sedikit pengalaman Minggu kemarin. Senang mengetahui dia baik-baik saja, karena momen kemarin sedikit berbahaya untuk kami dan merugikan kami di persaingan yang seharusnya berbuah poin,” terang Grosjean.

“Setelah insiden, saya melihat sekitar apakah keempat ban saya ada, lalu melihat ke kaca untuk melihat sayap belakang dan masih ada di sana, lalu saya melanjutkan perlombaan,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini