Share

Sudah Punya Motor Bagus, Ducati Cari Kemenangan

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 25 Mei 2015 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 38 1154618 sudah-punya-motor-bagus-ducati-cari-kemenangan-bZ4f2ATGag.jpg Ducati incar kemenangan perdana (Foto: Eurosport)
A A A

LE MANS – Dalam sejarah Ducati, hanya dua pembalap yang mampu mempersembahkan empat podium dalam lima balapan pembuka sepanjang sejarah MotoGP. Pembalap yang dimaksud adalah Casey Stoner dan Andrea Dovizioso.

Menurut manajer Ducati, Luigi Dall’lgna, sekadar finis di zona podium bukanlah target untuk Ducati. Hal tersebut diamini oleh Dovizioso. Menurutnya, mereka saat ini sudah memiliki motor yang kompetitif untuk bersaing dengan pabrik Honda dan Yamaha.

“Motor kami bagus jadi kami harus kompetitif di setiap trek. Namun sekarang mendapat podium saja tidak cukup untuk kami,” ujar mantan pembalap Honda, seperti diberitakan oleh Crash, Senin (27/5/2015).

Menurutnya, saat ini adalah waktunya memberikan kemenangan perdana kepada pabrikan yang bermarkas di Bologna, Italia itu. Meski saat ini dirinya bahagia dengan pencapaiannya, tetap saja menginginkan sesuatu yang lebih.

“Valentino Rossi memenangkan dua balapan, Marquez satu, dan Lorenzo dua. Untuk bertarung demi mendapatkan gelar juara, Anda harus mulai mendapatkan kemenangan. Kami senang dengan kondisi ini, namun kami menginginkan lebih,” tutup pembalap yang biasa disapa Dovi itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini