Share

Dovizioso Sudah Pasang Target di GP Mugello

Putri Utami, Jurnalis · Senin 25 Mei 2015 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 38 1154904 dovizioso-sudah-pasang-target-di-gp-mugello-P7XIigdKMU.jpg Dovizioso pasang target di GP Mugello (Foto: zimbio)
A A A

MUGELLO - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso sudah mempersiapkan diri untuk menjalani GP Italia yang diadakan di Sirkuit Mugello. Pada balapan yang digelar 31 Mei 2015, Dovizioso menargetkan meraih podium pertama.

Sepanjang balapan di kelas Moto GP sejak 2008, pembalap berusia 29 tahun itu memang belum pernah meraih podium pertama di GP Italia. GP Mugello juga menjadi target Dovizioso meraih podium ke lima musim 2015.

"Bagi kami, GP Mugello sangat penting. Semua pembalap Italia juga menganggapnya sangat penting, terutama untuk Ducati. Kami harus menciptakan hasil baik saat tes," kata Doviziozo seperti dikabarkan Crash, Senin (25/5/2015).

Untuk menghadapi balapan di sirkuit yang terkenal akan kesulitannya itu, Dovi -sapaan Dovizioso- juga sudah melakukan latihan khusus bersama Andrea Iannone. Dia sadar kecepatan saja tidak bisa menyaingi kekuatan rival-rivalnya di arena balap.

"Semua keuntungan yang kami dapat bisa menjadi modal untuk bertarung dengan pembalap tercepat. Tapi jika Anda hanya memiliki kecepatan di lintasan lurus, hal itu tidak cukup. Jadi kami harus menemukan sesuatu yang lebih untuk menyelesaikan balapan di Mugello. Sirkuit itu juga menjadi salah satu yang tersulit," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini