Share

Espargaro dan Smith Wakili Yamaha di Balapan Ketahanan

Putri Utami, Jurnalis · Senin 25 Mei 2015 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 38 1155029 espargaro-dan-smith-wakili-yamaha-di-balapan-ketahanan-J0Shl3ontA.jpg Pol Espargaro dan Bradley Smith (Foto: ist)
A A A

TOKYO – Duo pembalap Yamaha Tech 3, Pol Espargaro dan Bradley Smith, tak lagi bersaing di lintasan balap melainkan saling bekerja sama. Mereka ditunjuk mewakili Yamaha Factory Team untuk Suzuka 8 Hours di Jepang. Ajang balapan ketahanan motor ini akan diadakan pada 23–26 Juli 2015.

Dua rider muda ini akan bertandem dengan test rider Yamaha sekaligus juara bertahan All Japan Road Race Championship, Katsuyuki Nakasuga. Pengalaman di ajang ketahanan motor menjadi yang pertama bagi kedua pembalap.

"Saya sangat senang bertandem dengan Bradley. Kali ini kami akan bekerja sama dan tak akan melawan satu sama lain. Saya rasa kami saling melengkapi. Kami sama-sama tak mengenal Suzuka, jadi saya harap Nakasuga-san mau membantu kami belajar," ujar Espargaro dalam situs resmi MotoGP, Senin (25/5/2015).

"Saya rasa event ini tak akan terlupakan dan akan menambah bab baru dalam kehidupan saya bersama Yamaha. Tentu saya akan serius menghadapi gelaran ini, karena kami didukung oleh tim pabrikan. Saya akan pergi ke Jepang dengan target meraih hasil baik untuk Yamaha," tambah Smith.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini