Share

Website Resmi Grand Slam Buat Wawrinka Marah

Putri Utami, Jurnalis · Senin 25 Mei 2015 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 43 1154925 website-resmi-grand-slam-buat-wawrinka-marah-ElkMNbVgRi.jpg Stanislas Wawrinka (Foto: zimbio)
A A A

PARIS – Konten website resmi grand slam Prancis Terbuka membuat petenis Stanislas Wawrinka marah besar. Penyebabnya, salah satu artikel di website tersebut membahas kehidupan pribadi sang petenis.

Masalah perceraian Wawrinka dengan sang mantan istri di bahas dalam website tersebut. Menurutnya hal itu tidak pantas dilakukan oleh website resmi turnamen bergengsi tenis dunia.

Setelah mengalahkan petenis Turki, Marsel Ilhan 6-3, 6-2, 6-3 di babak pertama turnamen Roland Garros, Wawrinka langsung meluapkan amarahnya di depan media. Petenis asal Swiss itu berharap ada sanksi bagi orang yang menuliskan tentang masalah pribadinya.

“Artikel yang sangat bodoh. Itu adalah website resmi grand slam. Jadi saya harap orang yang menuliskannya bukan seorang jurnalis. Saya juga berharap orang yang bertanggung jawab atas semua artikel itu, tidak lagi menulis di website tersebut,” kata Wawrinka seperti dikabarkan Reuters, Senin (25/5/2015).

"Ini adalah turnamen yang membuat saya kurang senang. Saya rasa tidak hal itu tidak pantas terjadi. Karena bagi saya, website grand slam harusnya membahas tentang tennis dan buka hal lainnya," tambahnya.

Sebelum protes di hadapan awak media, petenis berusia 30 tahun sudah lebih dulu protes kepada pihak penyelenggara turnamen. Beruntung artikel tersebut sudah dihapus sesaat setelah dia mengajukan protes.

"Saya melihat artikel tersebut tadi malam. Kemudian saya berkata pada panitia turnamen bahwa saya kecewa dengan munculnya artikel tersebut dan artikel tersebut tidaklah bagus bagi perkembangan turnamen," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini