Share

Sumbang 45 Poin, Harden Perpanjang Napas Rockets

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2015 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 36 1155539 sumbang-45-poin-harden-perpanjang-napas-rockets-EEZypKejdh.jpg Harden perpanjang napas Rockets. (Foto: AFP)
A A A

TEXAS – James Harden tampil sebagai pahlawan saat Houston Rockets mengalahkan Golden State Warriors dengan skor 128-115 di Toyota Center, Selasa (26/5/2015). Di laga tersebut, pebasket 25 tahun itu sanggup mengemas 45 poin sekaligus memperpanjang napas Rockets di babak final wilayah barat NBA 2014–2015.

Dengan kemenangan itu untuk sementara Rockets tertinggal 1-3 dari unggulan utama juara Liga Bola Basket Amerika Serikat. Dengan demikian, jika ingin melaju ke babak final musim ini, Harden dan kawan-kawan harus menang di tiga laga tersisa.

Sementara itu, Golden State hanya membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan tiket final berhasil mereka genggam. Jika di laga selanjutnya yang bakal diselenggarakan di Oracle Arena, Kamis pagi, Stephen Curry dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan, otomatis dua laga tersisa tidak perlu dimainkan.

Dari jalannya laga, Rockets unggul 45-22 di kuarter pertama. Namun, performa impresif Curry membuat Golden State memperkecil kedudukan menjadi 59-69 di kuarter kedua. Beruntung, cedera kepala yang sempat dialami Curry membuat Rockets menjauh di kuarter ketiga dan empat sekaligus menutup laga dengan 128-115.

Sementara di final wilayah timur, Cleveland Cavaliers untuk sementara unggul 3-0 atas Atlanta Hawks. Cleveland yang dihuni LeBron James dan kawan-kawan hanya membutuhkan satu kemenangan guna merebut tiket final. Kepastian itu bisa didapat di markas mereka sendiri di Quicken Loans Arena pada Rabu 27 Mei pagi WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini