Share

Bottas Tak Ingin Hasil Buruk di Monaco Terulang

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2015 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 37 1155540 bottas-tak-ingin-hasil-buruk-di-monaco-terulang-M3dOdgVbSh.jpg (Foto: AFP)
A A A

MONACO – Pembalap Williams, Valtteri Bottas berharap hasil buruk di GP Monaco tak terulang kembali. Pada Grand Prix serie keenam musim 2015, dua pembalap Williams berada di urutan 14 dan 15.

Bottas berada di urutan 14 dengan catatan waktu 1 jam 18 menit. Sementara urutan 15 ditempati Felipe Massa. Jelas, Bottas tak ingin hasil serupa kembali ia raih di di GP Canada yang akan digelar di Circuit Gilles Villeneuve.

Hasil balapan di Monaco membuat Bottas berada di urutan kelima dengan koleksi 42 angka. Sedangkan Massa berada satu tingkat di bawahnya dengan raihan 39 angka.

“Kami harus memastikan belajar (dari pengalaman di GP Monaco), karena jika kami ingin menjadi tim juara, kami tidak boleh gagal di setiap perlombaan,” kata Bottas, seperti diberitakan AUTOSPORT, Selasa (26/5/2015).

“Ketika kecepatan kami menurun, kami kalah bersaing dengan tim lain. Kami juga perlu memperbaiki sisi teknis,” sambung pembalap asal Finlandia berusia 25 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini