Share

Pembalap Yamaha Tak Sabar Melibas Mugello

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2015 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 38 1155223 pembalap-yamaha-tak-sabar-melibas-mugello-LWDt8TaPqy.jpg (Foto: Eurosport)
A A A

MUGELLO – Pembalap Yamaha Tech 3, Bradley Smith, mengaku tidak sabar untuk melibas lintasan Mugello, Italia. Pembalap asal Inggris itu mengungkapkan, kembali ke trek Mugello selalu terasa luar biasa dan menyenangkan.

“Kami kembali lagi untuk mengunjungi sirkuit Mugello. Balapan di sirkuit ini memberikan perasaan yang luar biasa dan menyenangkan,” ujar pembalap 24 tahun, mengutip Crash, Selasa (26/5/2015).

Pembalap kelahiran Oxford itu juga mengungkapkan race di Mugello akan menjadi sesuatu yang dinikmati, tidak hanya oleh pembalap tetapi juga oleh para suporter. Selain itu, Ia juga mengatakan para fans di Mugello yang biasa disebut tifosi selalu bersemangat.

“Pada saat balapan dimulai setiap orang akan menikmatinya, terutama fans yang selalu bersemangat,” tambah Smith.

Sepanjang musim ini penampilan Smith bisa dibilang cukup baik. Beberapa kali mantan pembalap Aprilia itu mampu finis di zona 10 besar. Dari lima serie yang telah dilaksanakan, Smith telah mengumpulkan 46 poin dan bertengger di posisi tujuh klasemen pembalap MotoGP 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini