Share

Tekad Marquez Beri yang Terbaik di MotoGP Italia

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2015 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 38 1155423 tekad-marquez-beri-yang-terbaik-di-motogp-italia-zXdS77zkNf.jpg Marquez bertekad memberikan yang terbaik di MotoGP Italia. (Foto: AFP)
A A A

MUGELLO – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, bertekad memberikan yang terbaik kala tampil di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 31 Mei 2015. The Baby Alien –julukan Marquez- menilai, berkat beberapa perbaikan di Honda RC213V miliknya, hasil optimal bukan tak mungkin bisa diraih.

Ya, juara MotoGP 2013 dan 2014 memang belum menampilkan performa memikat sepanjang musim ini. Meski mampu menyabet satu kemenangan, harapan yang terbilang tinggi membuatnya dianggap belum meraih pencapaian optimal.

Dari lima serie yang sudah dilangsungkan, Marquez berturut-turut menduduki posisi lima, satu, gagal finis, dua dan empat. Hal itu kontras dibandingkan musim lalu, di mana ia meraih kemenangan di lima race awal dan akhirnya mengukuhkan diri sebagai kampiun di akhir musim.

Sementara untuk musim ini, rider 22 tahun berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 69 poin, tertinggal 33 angka dari sang pemuncak, Valentino Rossi. Melihat kondisi itu, race selanjutnya yang diadakan di Mugello bisa dijadikan titik balik kesuksesan pembalap yang menetap di Andorra itu.

“Jika dibandingkan dengan musim lalu, kami memiliki masalah yang lebih banyak. Bisa dilihat dari catatan waktu yang saya raih dan hasil akhir balapan,” jelas Marquez seperti mengutip Speedweek, Selasa (26/5/2015).

“Kami bakal bekerja untuk meraih kecepatan maksimal dari motor saya. Kami selalu saja dirundung masalah musim ini. Namun, kami akan menyelesaikan masalah ini di race selanjutnya (Mugello) dan coba memberikan yang terbaik,” urai Marquez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini