Share

Baby Alien Tak Kalah Dibanding Rossi & Lorenzo

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2015 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 38 1155473 baby-alien-tak-kalah-dibanding-rossi-lorenzo-5X7PIuxwjn.jpg Marquez mengaku tak kalah hebat dibanding Rossi dan Lorenzo. (Foto: Crash)
A A A

MUGELLO – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku performanya tak seburuk penilaian banyak orang. The Baby Alien –julukan Marquez—menilai masih sekuat musim lalu dan tak kalah dibanding duo pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Ya, rider asal Spanyol menjalani musim yang terbilang biasa-biasa saja musim ini. Dari lima serie yang sudah dilangsungkan, pembalap 22 tahun itu baru meraih 69 angka. Hasil itu sangat berbeda dibanding musim lalu. Dari lima race awal, Marquez sanggup menyabet 125 poin karena mampu memenangi lima serie berturut-turut.

Bahkan Marquez berhasil melanjutkannya di lima race selanjutnya dan membuat ia menang 10 kali beruntun musim lalu. Ujung-ujungnya Marquez sanggup menang di 13 dari 18 race yang dilangsungkan dan keluar sebagai kampiun MotoGP 2014 dengan raihan 362 poin.

“Saya tidak merasa di belakang Rossi dan Lorenzo musim ini. Saya juga tidak mengalami kemunduran performa. Yang pasti, saya masih memiliki level yang sama seperti musim lalu,” jelas Marquez seperti mengutip Speedweek, Selasa (26/5/2015).

Race MotoGP selanjutnya bakal digelar di Sirkuit Mugello, Italia, akhir pekan nanti. Balapan nanti bisa dijadikan titik balik kesuksesannya dan bukan tak mungkin, dengan meraih kemenangan di Negeri Pizza, tren positif layaknya tahun lalu bisa kembali diraih musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini