Share

Peta Persaingan MotoGP Italia Versi Marquez

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 38 1155598 peta-persaingan-motogp-italia-versi-marquez-biePkczyLn.jpg Menurut Marquez, Rossi dan Lorenzo jadi musuh terberatnya di Mugello. (Foto: AFP)
A A A

MUGELLO - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menganalisis peta persaingan atau siapa-siapa saja yang diunggulkan di seri keenam MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia pada Minggu 31 Mei 2015.

Baby Alien–julukan Marquez–menilai pembalap-pembalap kenamaan seperti duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masih yang terdepan. Sementara itu, rider asal Spanyol juga mewaspadai potensi yang bisa dihadirkan rekan setimnya, Dani Pedrosa beserta duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Sebagaimana diketahui, Ducati kerap menjalani sesi latihan tertutup di sirkuit favorit Rossi tersebut. Bisa dibilang mereka memiliki pengetahuan yang lebih bagus dibanding pembalap-pembalap lainnya.

“Kami tahu Valentino (Rossi) sangat kuat jika bermain di rumahnya. Jorge (Lorenzo) dan Dani (Pedrosa) memiliki sejarah yang baik di sana. Selain itu, Ducati juga kerap menggelar latihan di sana. Karena itu, kami harus fokus sepanjang pekan,” jelas Marquez seperti mengutip Crash, Selasa (26/5/2015).

Kemenangan berarti penting bagi Marquez di race kali ini. kemenangan tentu bisa dijadikan titik balik kesuksesan baginya untuk meraih hasil optimal di balapan musim ini. Sebagaimana diketahui, saat ini Marquez masih berada di posisi empat klasemen dengan raihan 69 poin. Untuk sementara, ia tertinggal 33 angka dari Rossi yang masih kokoh di puncak klasemen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini