Share

Pebulutangkis Putri Ini Siap Bersinar di Indonesia Open 2015

Rully Pane, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2015 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 40 1155217 pebulutangkis-putri-ini-siap-bersinar-di-indonesia-open-2015-RDAMrUaLdl.jpg Pebulutangkis putri ingin berbicara banyak di Indonesia Open 2015 (Foto: Ilustrasi Shutterstock)
A A A

JAKARTA – Indonesian Open 2015 tinggal menghitung hari. Meski tidak ditargetkan meraih gelar, tak membuat andalan sektor tunggal putri, Hanna Ramadhini mengendurkan perjuangan di ajang bertaraf Superseries Premier itu.

Hanna mengaku ingin memuaskan suporter Merah Putih yang bisa dipastikan membuat Istora Senayan penuh sesak pada 2-7 Juni nanti. Pebulutangkis mungil berusia 20 tahun itu mengaku sudah berlatih keras dengan harapan dapat meraih sukses.

"Saya sudah ketiga kali mengikuti turnamen ini (Indonesia Open). Saya sudah melakukan yang terbaik, sudah latihan tiap hari. Jadi di hari H nanti harus sudah siap, " ujar Hanna dalam konferensi pers di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin 25 Mei 2015.

“Soal nervous, saya tidak melakukan latihan khusus untuk segi mental. Yang penting publik mendoakan saya saja dari pinggir lapangan, saya kira kekuatan doa akan cukup ampuh,” imbuhnya.

Indonesia Open 2015 akan diikuti 500 pebulutangkis dari total 20 negara. 140 pebulutangkis terbaik dunia pun sudah dipastikan ambil bagian. Tim Indonesia sendiri melalui sang manajer, Ricky Subagja, mengaku hanya menargetkan dua gelar di ajang ini, yakni di sektor ganda putra dan ganda campuran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini