Share

Hanya Peti Jenazah yang Bisa Hentikan Sharapova

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2015 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 40 1155283 hanya-peti-jenazah-yang-bisa-hentikan-sharapova-FDMd31kN4E.jpg Maria Sharapova dalam babak pertama turnamen Roland Garros (Foto: zimbio)
A A A

PARIS – Petenis Maria Sharapova menyatakan tidak akan menyerah untuk mempertahankan gelar grand slam di turnamen Roland Garros. Pada pertandingan pertama, petenis nomor dua dunia itu dengan mudah mengalahkan lawannya Kaia Kanepi dengan dua set langsung 6-2 dan 6-4.

Petenis asal Rusia ini sudah dua kali meraih gelar grand slam di turnamen French Open, yaitu pada musim 2012 dan 2014. Tahun 2015 menjadi targetnya untuk meraih gelar grand slam ketiga di turnamen Roland Garros dan gelar keenam grand slam sepanjang kariernya.

"Kecuali jika saya berada dalam peti jenazah, saya baru akan absen berada di sini," kata MaSha –sapaan Sharapova– diberitakan Reuters, Selasa (26/5/2015).

Sharapova berharap kondisi fisiknya tetap fit hingga bertanding di partai final. Sepekan sebelum turnamen petenis berusia 28 tahun mengalami kondisi yang kurang bugar.

"Saya bisa mengatasinya dan semoga kondisi saya tidak lagi drop," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini